Hujan Deras, PDM Sukacita Bertemu Kerabat di Kampung Ambong

0
86

TNews, Minut – Disambut hujan yang cukup deras tak menyurutkan niat Petrus Defny Macarau, secara door to door menyapa warga di Kampung Ambon Kecamatan Likupang Timur (Liktim) Minggu (30/08/2020).
PDM akronim nama Macarau yang disebut-sebut berpasangan dengan Shintia Gelly Rumumpe di Pilkada Bupati/wakil bupati Minut, ketika bertemu warga yang membutuhkan bantuan, secara langsung menyerahkan beberapa macam bahan natura berupa beras, minyak goreng, supermie dan gula pasir yang dikemas menjadi satu.


Rakyat menyambut gembira kegiatan PDM yang mereka anggap tepat sasaran, sebab langsung menyentuh warga kurang mampu yang benar-benar mengalami kesulitan ekonomi.
“Terima kasih pak atas bantuan yang sudah diberikan, kami sangat terbantu. Apalagi saat ini semua orang sedang sulit akibat Virus Corona,” ungkap Noster Madiro (45) warga setempat.
Noster juga mengatakan, langkah PDM dengan memberi secara langsung kepada warga ku4ang mampu adalah bentuk pencerminan seorang yang benar-benar peduli rakyat, apalagi pak PDM adalah orang Likupang yang mengenal betul daerahnya.
“Harapan kami kedepan, Minahasa Utara lebih baik lagi ditangan SGR-PDM yang nota bene sebagai Putera dan Puteri asli Tonsea. Tuhan memberkati kiranya Tuhan merestui Cita-cita mulia untuk Bumi Tonsea,” tegasnya.
Sementara itu, kepada wartawan PDM mengatakan kehadiran dirinya di Likupang adalah semata-mata untuk berbagi kasih dengan para sanak saudaranya yang benar-benar membutuhkan bantuan.
“Jika dilihat dari nilai, apa yang saya berikan tentu tidak ada artinya, tetapi melihat kondisi saudaraku sekalian yang butuh bantuan, maka saya berusaha untuk membantu sedikit meringankan kebutuhan ditengah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), yang dirasakan seluruh warga apalagai warga yang kurang mampu yang ada saat ini,” tutup PDM. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.