Komisioner Bawaslu Sulut Supervisi ke KPU Minut

0
29
Komisioner Bawaslu Sulut Supriyadi Pangellu

TNews, Minut — Pelaksanaan tahap pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut, mendapat perhatian Bawaslu Provinsi Sulut.

Hal ini ditandai dengan kunjungan Komisioner Divisi Hukum, Data dan Informasi Supriyadi Pangellu ke Sekretariat KPU Minut, Sabtu (05/09/2020).

Kepada wartawan, Pangellu megatakan, maksud dirinya datang ke KPU Minut, adalah dalam rangka melihat dari dekat terhadap kesiapan jajaran KPU serta  jajaran Bawaslu di Minahasa Utara, sekaligus melaksanakan pengawasan terhadap tahapan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati pada hari kedua pelaksanaan.

“Kunjungan ini bertujuan melakukan supervisi dan monitoring terkait pelaksanaan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang dijadwalkan 4 hingga 6 September besok. Kami ingin melihat dari dekat kesiapan teman-teman di KPU serta aspek pengawasan teman-teman Bawaslu dan kami melihat persiapan di sini sangat luar biasa siap. Bahkan protokoler kesehatan penanggulangan Covid-19 terlihat sangat siap dan dilaksanakan sepenuhnya,” ujar Pangellu didampingi ketua Bawaslu Minut Simon Awuy dan Kordiv Pengawasan, Humas dan Hubla, Rahman Ismail.

Usai melaksanakn peninjauan, Pangellu mendapatkan cenedera mata dari KPU Minut yang diserahkan langsung Komisioner KPU Minut Darul Halim. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.