10 Pelajar Kotamobagu Bakal Masuk Dapur Rekaman

0
1161

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Pasca lolos dalam ajang audisi yang digelar oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kotamobagu, yang bertempat di aula SDN I Motoboi Kecil belum lama ini, sedikitnya 10 siswa bakal masuk dapur rekaman.

Hal tersebut, sebagaimana dikatakan Kepal Dikpora, Rukmini Simbala melalui Kepala Seksi kesiswaan dan kurikulum Rastono Spd ME ketika bersua dengan sejumlah awak Media Kamis (25/02/2016.

“10 siswa ini adalah Tata Putri Mokoagow Smp 2 Kotamobagu, Mutiara Sigar SMP Kristen Kotamobagu, Moh Walikram Luli, SDN 2 Poyowa Kecil, Varel Maengkom SDN 3 Kopandakan, Ersan Badarab SDN 1 Kotamobagu, Nayla Zulvia putri djaman SDN 1 Motoboi Kecil, Seraf Mokoagow  SDN 3 Kopandakan. Sesa Masri  SD N 3 Matali,” kata Rastono.

Menurutnya, sejumlah siswa tersebut, nantinya akan menyanyikan lagu bernafas pendidikan dari enam orang pencipta. “Saya berharap dengan adanya demo dua pembuatan album ini, bisa menggali dan memotivasi siswa agar lebih peroduksi dalam hal yang positif,” ujarnya.

Untuk diketahui, audisi tersebut, sebelumnya diikuti oleh Siswa, tingkat SD (Sekolah Dasar) ada 13 orang peserta,  5 orang dari SDN 1 Motoboi Kecil, 4 orang SDN 1 Matali, 2 orang dari SDN 3 Kopandakan. Dan 1 orang dari SDN 1 Poyowa Kecil.

Sementara untuk tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama) ada 9 peserta yaitu, 2  dari SMP Muhamadyah, 1 dari SMP N 2 Kotamobagu, 1 MTS N Kotamobagu,2 dari SMP Kristen, dan 2 orang dari SMP N 7, dan 1,dari SMP N 1 Kotamobagu.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.