138 Kepala Keluarga Kopandakan 1 Terima BLT

0
68

TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Desa (Pemdes) Kopandakan 1 Selasa (19/4/2022) melaksanakan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 1 yang berlangsung di GOR Beringin Desa Kopandakan 1.

PJs Sangadi Kopandakan 1 Fahrin Ambaru menjelaskan, kami melaksanakan penyerahan BLT Dana Desa tahap 1 untuk 138 keluarga penerima manfaat (KPM) untuk 3 bulan.

“3 bulan tersebut yakni Januari, Februari, dan Maret dengan besaran Rp300.000 ribu perbulan sehingga Jumlah yang diterima masing-masing KPM sebesar Rp900 ribu,” ujarnya.

Fahrin mengatakan, Program yang diluncurkan oleh Presiden Joko Widodo ini bertujuan untuk meningkatkan daya beli masyarakat kurang mampu sebagai dampak pandemi covid 19.

“Sehingga diharapkan, roda ekonomi di desa dapat berjalan. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua BPD, Kapolsek Urban Kotamobagu, Dinas PMD Kotamobagu, Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Selatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” terangnya.

“Terima kasih kepada Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, atas percepatan penyaluran BLT-DD ditengah kebutuhan masyarakat dalam menjalankan puasa ramadhan sekaligus menyambut hari raya idul Fitri. Serta diharapkan, agar dana yang diterima dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” ungkapnya.

 

Tim Redaksi TNews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.