Armada Damkar Siaga Ditiap Kecamatan

0
40
Armada Damkar Siaga Ditiap Kecamatan
TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Tata Kota (Distakot) menyiagakan empat armada pemadam kebakaran (Damkar) pada perayaan natal, jelang dan hingga perayaan tahun baru. Pantauan koran ini, ditiap kecamatan disiagakan satu armada. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi kebakaran yang disebabkan ledakan petasan. “Mulai tanggal 23 Desember sampai tanggal 1 Januari 2017. Tiap kecamatan ada satu damkar,” katanya.
Untuk Kecamatan Kotambagu Barat, armada damkar stand by di depan Paris Superstore. Sedangkan di Kecamatan Kotamobagu Selatan, berada di Simpang Tiga Desa Kopandakan I. Untuk Kecamatan Kotamobagu Utara dan Timur, di Desa Pontodon dan depan Gedung Bobakidan Kelurahan Kotobangon. “Ketika ada kebakaran di satu wilayah, bisa dengan cepat ditangani,” ungkapnya.
Dia mengimbau, masyarakat untuk tidak memasang petasan di kawasan padat penduduk. Selain mengganggu kenyamanan, juga dapat menyebabkan kebakaran. “Kita turunkan edaran kepada para sangadi dan lurah untuk ikut mengawasi penggunaan petasan,” tambahnya.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.