ASN di 6 SKPD Segera Nikmati Gaji Bulan Januari

0
56
Pemkab Bolmong Akan Perjuangkan Intensif Bagi Pemuka Agama
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) bisa segera menikmati gaji Bulan Januari. Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) mulai memproses pencairan gaji ASN. Hal ini disampaikan Kepala Bidang Perbendaharaan, Syarifudin Abas.
Menurutnya, pihaknya sudah mulai memproses pencairan gaji ASN. Saat ini terdapat enam SKPD yakni Badan Kesbangpol, BKPP, BPBD, Dinsos, Disperindag dan BPKD yang telah diterbitkan SP2D. “Enam SKPD itu sudah SP2D, yang lain masih menunggu,” katanya, Selasa  (17/01).
Diungkapkannya, pihaknya tinggal menunggu pengajuan dokumen pencairan gaji dari tiap SKPD. “Kalau dokumennya lengkap, langsung kita proses,” ungkapnya.
Sebelumnya, Kepala  BPKD, Rio Lombone,   menyampaikan  gaji ASN dijajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, dibayarkan pekan depan ini. Jumlah ASN yang akan menerima gaji Bulan Januari  2.372 orang. “Kami upayakan pekan depan gaji ASN sudah mulai proses pencairan. Anggarannya sekitar sembilan miliar untuk gaji dan tunjangan per bulan,” kata Rio, pekan lalu.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.