ASN Kotamobagu, Polri dan Wartawan Lakukan Vaksinasi Dosis II

0
38

TNews, KOTAMOBAGU – Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Kota Kotamobagu (Pemkot) melakukan vaksinasi tahap dua yang dilaksanakan di lingkup pemerintahan kotamobagu, Senin (29/03/2021).

Hal ini katakan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, dr Tanty Korompot. Vaksinasi dosis kedua ini sesuai jadwal yakni tanggal 29 maret hari ini. Vaksinasi yang diberikan masih tetap sama Sinovac. Penyuntikan ini untuk ASN, Polri termasuk wartawan.

“Sesuai jadwal, 14 hari setelah vaksin dosis pertama, vaksinasi dilaksanakan hari ini tanggal 29 Maret. Nah hari ini penyuntikan vaksin dosis kedua untuk Polres Kotamobagu, ASN dan wartawan,” Ujar dr Tanty.

Pelaksanaan vaksinasi wartawan dipusatkan di puskesmas Gogagoman.

“Pelaksanaan vaksinasi wartawan dilakukan di puskesmas Gogagoman, kalau ASN dilakukan di empat titik, yakni kantor dinas PUPR, kantor dinas pendidikan, Puskesmas motoboi kecil dan puskesmas Gogagoman,” tandasnya.

Ian juga menambahkan, selain itu ada juga tim yang diarahkan ke Rudis walikota Kotamobagu untuk melakukan vaksinasi dosis dua ini.

“Vaksinasi Polri dipusatkan di kantor Mapolres Kotamobagu, tenaga mediasi di RSUD Kotamobagu dan Dinas perhubungan akan dilaksanakan besok,” tambahnya.

Diketahui, pemberian dosis kedua vaksin jenis sinovac untuk gelombang kedua dilaksanakan setelah 14 hari dilakukan penyuntikan dosis pertama.

Data yang diterima dari Dinkes dengan jumlah yang sudah divaksinasi tahap I sampai 26 Maret 2021, sebanyak 3.241 orang. Dengan rincian; TNI 1.865, Polri 352, Pegawai Pemerintah/Wartawan 937, dan Pelayanan Publik 87 orang.

Taufik Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.