BKDD Kotamobagu Akui Beberapa Pejabat yang Dirolling Tak Terima Undangan

0
124

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU—Ternyata kinerja Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu, mendapat sorotan dan juga diprotes oleh para pejabat yang pada hari Jumat (29/01/2016), terkena mutasi jabatan.Menurut, beberapa pejabat yang dicopot jabatannya menjadi staf biasa,  bahwa saat itu, mereka tidak mendapat undangan dan pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak BKDD.

Mengenai hal ini, Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu, Adnan Masinae melalui Kabid  Perencanaan dan Disiplin Pegawai, Asral Impe ketika ditemui di ruang kerjanya membenarkan jika ada beberapa pejabat yang tidak di kebagian Undangan dari BKDD. “Staf BKDD pada hari tersebut sangat sibuk, seingga yang diproritaskan untuk diundang hanya mereka yang akan memangku jabatan,” kata Asral.

Dirinya juga mengakui, memang BKDD Kotamobagu dalam penyaluran undangan tersebut, sudah khilaf. Dikarenkan sangat yang diundang.“Kami juga mengaku khilaf atas kejadian tersebut, mungkin karena terlalu sibuk dengan kegiatan mutasi tersebt, karena ada ratusan yang harus diundang,” ujarnya sembari menutup pembicaraan.

 

 

Gian Limbanadi

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.