Cegah Paham Komunis, Kesbangpol Gelar Diskusi PWK

0
117

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), menggelar seminar diskusi Talk Show peningkatan wawasan kebangsaan (PWK).

Kegiatan yang dilaksanakan di restoran lembah bening kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur, Sabtu (28/05/2016) itu, juga melibatkan para perwakilan siswa dan mahasiswa serta pemateri.

“Dalam acara tersebut, kita melibatkan para siswa dan mahasiswa, serta mengahdirkan para pemateri dari perwakilan Forkopinda,” kata Kepala Kesbangpol Irianto Mokoginta.

Menurutnya, kegiatan ini kita lakukan untuk lebih meningkatkan kebangsaan dengan munculnya isu, paham komunis di Indonesia. “Sehingga pemahaman kebangsaan ini, akan semakin bisa didalami oleh mereka (siswa dan mahasiswa, red),” ujarnya.

Dia berharap, semoga para peserta tersebut, bisa memahami betul tentang apa yang telah dipaparkan oleh para pemateri. “Sebab, mereka adalah ujung tombak dan generasi penerus yang tentunya masa depan ini, berada  dipundak meraka,” pungkasnya.

 

Gian Limbanadi

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.