Dekot Kawal Pembangunan MRBM

0
80
Hanura Kotamobagu Terbuka Untuk Non Kader
Agus Suprijanta

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Proyek lanjutan pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) mulai dikerjakan PT Lumbung Berkat Indonesia (LBI). Pantauan dilokasi proyek, para pekerja memulai pekerjaan dengan sesuai target pekerjaan yang tertuang dalam dokumen kontrak.
“DPRD akan mengawasi jalannya pekerjaan proyek MRBM. Kami tak menginginkan kesalahan di tahun sebelumnya terulang lagi di tahun ini,” kata personil Komisi I DPRD Kota Kotamobagu, Agus Suprijhanta.
Dia mengingatkan, kontraktor pelaksana proyek berbanderol lebih dari Rp16 miliar itu untuk memperhatikan waktu dan kualitas pekerjaan. “MRBM adalah simbol umat muslim di Kotamobagu. Kontraktor harus mengerjakan proyek ini dengan sebaik mungkin,” ungkapnya.
Sementara itu, Direktur PT LBI, Wan Supit menuturkan, pihaknya akan berupaya menyelesaikan semua target pekerjaan sesuai waktu yang tertuang dalam dokumen kontrak. “Pengawasan adalah tugas yang melekat di DPRD. Jadi tidak ada masalah demi kelancaran proses pembangunan daerah. Semakin banyak yang mengawasi pelaksanaan proyek, maka kualitas pekerjaan juga akan semakin baik,” sebutnya, saat dijumpai di lokasi proyek.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.