Dikpora Kotamobagu Data Ulang Kelompok Kerja Guru

0
104

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU —Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kotamobagu menggelar rapat koordinasi bersama Kelompok Kerja Guru (KKG).

Hal ini dikatakan Kepala Dikpora Rukmini Simbala melalui Kepala Bidang Pendidikan Kadri Bangol kepada sejumlah awak Media Rabu (10/02/2016).

Ia mengatakan kegiatan itu, untuk mendata kembali sejumlah kelompok kerja guru pendidikan jasmani olahraga dan guru bimbingan konseling dari tingkatan SD SMP SMA dan SMK. Yang ada di Kota Kotamobagu.

“Tujuannya untuk ke akurasian data, dimana ada sebagian guru yang sudah tidak terdata lagi di dalam KKG. Sehingga hari ini kita lakukan pendataan kembali,” kata Bangol.

Menurutnya, ini merupakan program dari kementria pendidikan pusat dan propinsi. Dimana nantinya data ini dijadikan dasar penyusunan program dan peningkatan kompetensi dari KKG yang ada di empat kecamatan di Kota Kotamobagu.

“Nantinya data ini dijadikan penyusunan program dan peningkatan kompetensi dari kelompok kerja guru di empat Kecamatan yang ada di KK,” tukasnya.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.