Dispora Matangkan Persiapan Paskibra

0
28
TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Pemuda dan Olahraga, (Dispora), matangkan persiapan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dengan membuka secara resmi latihan ke 38 calon anggota. “Hari ini merupakan momen penting, karena pada hari ini saya selaku penanggung-jawab kegiatan, akan membuka secara resmi latihan bagi para paskibra yang akan bertugas nanti di 17 Agustus nanti,” katanya, Senin, (08/07/2019).
Dikatakannya, dari 107 peserta yang terpanggil seleksi, terpilih 36 tambah 2 yang ke Provinsi. “Bukan tidak mungkin ini masih akan diganti. Karena masih berstatus calon, sebelum dikukuhkan pada Agustus nanti, jadi ini sifatnya masih kompetisi,” jelasnya.
Dirinya berharap, orangtua bisa memberi dukungan penuh dan turut bekerjasama untuk mensukseskan apa yang menjadi tujuan bersama. “Bagaimana memberikan latihan fisik yang menantang, yang akan menguji mental dari anak-anak, kenapa saya juga undang orangtua, karena peran orangtua sangat penting, agar bisa mengikuti perkembangan fisik dan spikologi, demi kesuksesan di tujuhbelasan nanti,” pungkasnya.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.