DPPKB Kotamobagu Beli Mupen Dilengkapi Fasilitas

0
35
DPPKB Kotamobagu Beli Mupen Dilengkapi Fasilitas
Aljufri Ngandu

TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Maksimalkan pelayanan kepada masyarakat Kota Kotamobagu (KK), Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), Kotamobagu membeli satu unit mobil unit penerangan (Mupen) yang dilengkapi Fasilitas.

Menurut Kepala DPPKB, Aljufri Ngandu, pengadaan mobil tersebut bertujuan untuk menujang kinerja dan pelayanan ke masyarakat. Kata dia, Anggaran pengadaan mobil yang dilengkapi fasilitas seperti televisi laptop, genset, soundsystem, kamera dan LCD proyktor itu diusulkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

“Mobil itu dilengkapi berbagai fasilitas yang dapat menunjang program di bidang KB. Dengan fasilitas itu, juga dapat menambah wawasan tentang pentingnya KB. Selain itu, akan sangat memudahkan petugas dalam menyosialisasikan program KB ke masyarakat,” kata  Aljufri, Jumat (27/10/2017).

Tak hanya itu, lanjutnya mobil tersebut juga menyediakan informasi tentang KB, pemutaran film yang mendukung program KB dan kegiatan terkait lainnya.

“Mobil itu sudah lengkap dengan berbagai fasilitas pendukung. Saat ini saya sedang mengurus ijin operasional. Jika sudah rampung, tinggal dilakukan penyerahan secara simbolis oleh walikota,” jelasnya.

Peliput: Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.