Hamdan: Jangan Ada Kecurangan

0
31
Hamdan: Jangan Ada Kecurangan
Hamdan Monigi

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kotamobagu, menegaskan untuk seluruh Kecamatan Kotamobagu, agar dapat mengutus Desa dan Kelurahan dalam lomba Desa sesuai dengan penilaian yang logis dan netral.

Sebagaimana diketahui saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, sedang mempersiapkan perwakilan terbaiknya yang akan diutus untuk mengikuti lomba Desa dan Kelurahan tingkat provinsi, melalui tahap seleksi di tingkat kecamatan yang saat ini sudah memasuki tahap penilaian akhir.

Menurut Sekretaris Dinas PMD Hamdan Monigi, Lomba desa kelurahan tingkat kecamatan saat ini sedang berlangsung dan sudah memasuki tahap penilaian akhir. nama desa dan kelurahan yang terpilih di tingkat kecamatan sudah di koordinasikan dengan para camat harus segera dimasukkan pada pekan depan. Serta Desa dan Kelurahan yang terpilih harus benar-benar memenuhi syarat dan kriteria. “Para Camat ditiap kecamatan, harus benar-benar memilih desa dan kelurahan yang terbaik,dan tidak boleh berpihak. Camat harus netral untuk menilai,” kata Hamdan Jumat (24/03/2017)

Dia menambahkan, setelah hasil penilaian di tingkat kecamatan masuk,maka akan dilihat lagi apakah desa dan kelurahan yang terpilih benar-benar memenuhi syarat dan kriteria atau tidak. “Jika tidak memenuhi syarat dan ternyata ada desa dan kelurahan yang lebih pantas maka akan kita undang Camatnya untuk dimintai pertanggung jawaban. Kalau ditemukan ada indikasi kecurangan maka akan ada sanksi ,” ungkapnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.