Haris Berharap ASN Dinkes Pertahankan Prestasi

0
42
Haris Berharap ASN Dinkes Pertahankan Prestasi
Salah satu ASN Dinkes saat menerima Reward dari Kepala Dinas Kesehatan
TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, yakni Maya Tambuwun dan Ria Mokoagow, mendapat predikat terbaik di kegiatan pelatihan Manajemen Puskesmas Angkatan I.
Acara yang diikuti kedua ASN Pemkot itu, diikuti 20 Puskesman Se Sulawesi Utara yang digelar Kementrian Kesehatan BAPPELKES Manado pada tanggal 11-20 September Tahun 2017. Diraihnya prestasi kedua ASN itu mendapat reward berupa uang tunai, dari kepala Dinkes Kotamobagu Haris Mongilong.
“Reward saya berikan usai pelaksanaan apel Korpri di Lapangan Boki Hotinimbang, Senin (25/09/2017) kemarin. Dari kedua ASN perwakilan kita itu yang satu mendapat peringkat pertama dan yang satunya peringkat ke tiga,” kata Haris melalui Pesan WhatsApp, Selasa (26/09/2017).
Menurut Haris, Dengan diraihnya prestasi ini patut kita apresiasi dengan diberikan reward kepada mereka.
“Agar supaya mereka lebih meningkatkan kinerja dan memotivasi kepada seluruh ASN yang lain di Dinkes, agar selalu mengutamakan pelayanan dengan baik kepada masyarakat. Harapan saya kedepan kinerja dan prestasi itu terus dipertahankan sebagai wujud dari program dari Ibu walikota, untuk memberikan pelayanan prima bagi seluruh masyarakat Kotamobagu,” ujar Haris.
Haris mengajak kepada seluruh ASN Dinkes agar selalu bekerja dengan iklas, dan berprestasi serta melayani masyarakat dengan baik.
“Mari kita bekerja dengan ikhlas dan mari berprestasi. Siapa yang berprestasi pasti ada reward dari saya,” jelasnya.
Peliput: Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.