Insentif Aparat Kelurahan di Kotamobagu Mulai Dibayarkan

0
60
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU- Kabar baik bagi para aparat kelurahan di Kota Kotamobagu. Pasalnya, Bagian Tata Pemerintahan (Bagian Tapem), pekan ini mulai membayarakan insentif kepada para aparat kelurahan yang ada di Kotamobagu.
Menurut Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem), Anas Tungkagi, mengaku penyaluran insentif ini untuk anggaran triwulan III tahun 2017.
“Sejak Rabu 26 September (kemarin, red), insentif sudah mulai dibayarkan,” kata Anas, Kamis (28/09/2017).
Menurut Anas, penyaluran ini dibuat bertahap. Untuk jumlah penerima sebanyak 395 orang, terbagi di 18 kelurahan. Sebelum menerima insentif, pihaknya memunt surat rokomemdasi dari setiap lurah, untuk dasar pencairan dana tersebut.
“Perangkat yang menerima tunjangan terdiri dari Kepala Lingkungan sebesar Rp 1.100.000 juta dan Kepala RT/RW Rp 750.000ribu. Jadi total yang akan dibayarkan ditiap Triwulan untuk perangkat Kelurahan, sebesar Rp 960.150.00 juta,” ujarnya.
Diharapkan, setelah menerima Insentif, para aparat kelurahan dapat terus meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat. “ Semoga insentif yang diterima oleh aparat, bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari. Akan tetapi pelayanan kemasyarakat terus dimaksimalkan dan ditingkatkan,” jelasnya.
Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.