Jainuddin Wakafkan Waktu Bagi Kelompok Pemikir

0
190
Jainuddin Damopolii
Jainuddin Damopolii
Jainuddin Damopolii

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Jainuddin Damopolii Wakil Walikota Kota Kotamobagu, menyediakan waktu khusus bagi para cendekiawan (kelompok pemikir) untuk sharing pendapat terkait pembangunan Kotamobagu setiap hari Minggu.

Jainuddin sendiri mengaku, dibutuhkannya wadah dengan cendekiawan ini agar bisa diketahui sejauh mana tingkat pembangunan moral umat yang ada di Kotamobagu. Selain itu, ini merupakan langkah mendekatkan diri dengan masyarakat, guna mendapatkan aspirasi atau pun pemikiran baru terkait pembangunan di tahun mendatang.

“Mari kita mewakafkan waktu kita, pada setiap Minggu pagi, pukul 06.30 bersama para cendekiwan. Kita membahas, dan mengkaji bersama tentang semua permasalahan, guna memberikan kontribusi pemikiran dalam membangun BMR pada umumnya, dan Kota Kotamobagu pada khususnya, sebagai calon ibu kota provinsi BMR,” kata Jainuddin.

Seperti pada Minggu (04/10), dalam sharing tersebut, nampak Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kotamobagu, Yusuf Danny Pontoh memaparkan tentang materi memberi dan menerima.

 

KONNI BALAMBA

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.