Jutaan Rupiah Untuk Pemenang Lomba Monuntul

0
70
Ini Pemenang Lomba Monuntul di Kotamobagu
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Menjelang hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan melaksanakan lomba tradisi malam monuntul dengan hadiah jutaan rupiah, dengan menginstruksikan 33 Desa dan Kelurahan se-Kotamobagu, untuk dapat berpartisipasi.

“Setiap desa dan kelurahan harus ikut dalam kegiatan lomba monuntul tahun ini,” kata Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Sosial (Kesra) Adin Mantali, Minggu (18/6/2017).

Adin menghimbau kepada seluruh masyarakat kotamobagu agar mengikuti dan melakukan partisipasi dalam kegiatan monuntul ini.

“Total hadiahnya Rp 37,5 Juta, yang mendapat juara satu Rp 15 juta, Juara dua Rp 10 juta, sedangkan juara tiga sebesar Rp7.5 Juta, serta juara favorit sebanyak Rp 5 juta,” Ungkap Adin.

Dijelaskannya, untuk mekanisme penilaian monuntul kali ini, mulai dari malam pertama hingga malam ketiga.

“Puncak penilaiannya di malam terakhir, karena adakalanya hanya dimalam pertama semarak dan semangat mereka menghiasi lampu monuntul tersebut,” terangnya.

Ditambahkannya, bagi desa dan kelurahan yang bakal menjadi juara, ada beberapa kriteria penilaian. “Mulai dari penilaian kreatif, partisipasi maupun penataan,” pungkasnya.

TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.