Kapolres Bolmong Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek

0
176

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Kepala Kepolsian Resot Bolaang Mongondow (Kapolres Bolmong), AKBP Gani Fernando Siahaan SIK, Senin (02/10/2017) di Halaman Polres Bolmong, memimpin langsung acara Serah Terimah Jabatan (Sertijab), Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops), para Kapolsek dan Kasat Bimnas.

Dalam acara Sertijab yang diikuti para pejabat tinggi Polri, dan seluruh personel Polres Bolmong. Dalam sambutan, Kapolres memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para perwira yang disertijab, karena mereka telah menjalankan tugas dengan baik sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.
“Kepada pejabat baru selamat datang. Bekerjalah dengan baik serta mampu menunjukkan dedikasi yang tinggi di institusi Polri. Sementara kepada pejabat lama, selamat bertugas. semoga di tempat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan baik,” kata Gani saat menyampaikan sambutan saat memimpin sertijab.
Ini nama-nama perwira yang disertijab Kapolres Bolmong  :
Kompol Acmad sutrisyo sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bolmong diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Minahasa, digantikan oleh Kompol Effendy Tubagus.
AKP Emilda Somu, sebelumnya menjabat Kasat Bimas diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasbbagdal Progar Bag Ren Polres Bolmong diganti dengan Kanit Intel Polsek Kotabunan, AKP Muhhammad Alwi.
AKP Sahir Budi Mantoyo sebelumnya menjabat Kapolsek Sangtombolang, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Modoiding Polres Minsel, digantikan, AKP Rusdin Zima jabatan lama Kapolsek Modoiding.
AKP sudariyo B Harjo, Kapolsek Lolayan diangkat dalam jabatan baru sebagai  Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Bolmong, digantikan oleh IPTU Martodewata jabatan lama sebagai Subditgasum Dit Sbhara Polda Sulut.
AKP Ketut Mantra sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Modayag diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagbin Ops Bag Ops Polres Bolmong , digantikan oleh AKP Slamet jabatan lama Kapolsek Dumoga Utara, dan AKP Kasad Mokodongan jabatan lama Kapolsek Wanea Polresta Manado, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Dumoga Utara.
Gerry Lianggga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.