Kelompok Tani Dapat Bantuan dari Pemkot

0
43

TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Pertanian dan Peternakan (Dispertanak), memberikan bantuan dua unit Pompa Air, enam alat Tanam Padi, 65 Hand sprayer, dan 12 Kultivator. Alat pertanian tersebut akan diberikan Pemerintah ke sejumlah kelompok tani yang ada di Kota Kotamobagu (KK).

Hal itu dikatakan Kepala Dispertanak Kotamobagu, Syahrudin, menurutnya kelompok tani yang akan menerima bantuan alat itu akan diprioritaskan bagi kelompok yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah.

“Bantuan itu diberikan sebagai bentuk dukungan pemerintah guna memudahkan meningkatkan produksi petanai dengan dukungan peralatan modern,” kata Syahrudin, Kamis (09/11/2017).

Bantuan tersebut, lanjut Syahrudin, rencananya akan diserahkan pada momen pelaksanaan upacara Hari pahlawan pada 10 November 2017

“Rencana bantuan tersebut akan kita serahkan bertepatan pada Hari Pahlawan. Bantuan itu akan diserahkan langsung oleh Ibu Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara,” jelasnya.

Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.