Ketua MKGR Kotamobagu Ucap Syukur

0
86
Kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Race dan Drag Bike Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kotamobagu

TNews, KOTAMBAGU – Kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Race dan Drag Bike Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kotamobagu, yang dilaksanakan di Sirkuit Darrusalam Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan resmi berakhir, Minggu (29/05/2022).

Di akhir kegiatan, Ketua MKGR yakni Hj. Eka Sartika Mashoeri, S. Pt tidak lupa mengucap syukur, atas terlaksana dan suksesnya kegiatan selama 4 hari tanpa ada hambatan sedikitpun.

“Alhamdulillah kegiatan bisa berjalan dengan aman dan sukses, meski ditengah cuaca kurang bersahabat. Antusias dari Masyarakat dan juga peserta, menjadi semangat kami dalam pelaksanaan kegiatan ini,” Tuturnya.

Tidak lupa, Hj. Eka mengucapkan terimakasih dan apresiasi, kepada seluruh pihak yang sudah turut membantu dari awal dan akhir, hingga kegiatan MKGR Kotamobagu sukses digelar.

“Selaku ketua panitia tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada IMI Provinsi, IMI BMR, Pemerintah Kotamobagu, Polres Kotamobagu, seluruh Panitia pelaksana, Pemerintah Kelurahan, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, dan terutama seluruh warga Motoboi Kecil yang sudah menunjang hingga kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. Sukur Moanto,” Pungkasnya.

Kegiatan pun diakhiri dengan penyerahan Tropi serta uang pembinaan, kepada seluruh peserta yang berhasil keluar sebagai juara dalam kegiatan Drag Bike dan Drag Race.

 

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.