Ketua MKGR Sulut Puji MKGR Kotamobagu

0
82
Dianggap sukses gelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Race dan Drag Bike, Ketua Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulawesi Utara (Sulut) Lucky Mangkey, puji MKGR Kotamobagu dibawah kepemimpinan Hj. Eka Sartika Mashoeri, S. Pt.

TNews, KOTAMOBAGU – Dianggap sukses gelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Race dan Drag Bike, Ketua Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulawesi Utara (Sulut) Lucky Mangkey, puji MKGR Kotamobagu dibawah kepemimpinan Hj. Eka Sartika Mashoeri, S. Pt.

Hal ini dikatakan Lucky Mangkey, saat menutup kegiatan drag race dan drag bike MKGR Kotamobagu, yang dilangsungkan di sirkuit Darussalam Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“Ini prestasi Ketua MKGR ibu Hj Eka Sartika Mashoeri, seorang Srikandi luar biasa karena mampu menggelar iven sebesar ini. Selaku Ketua MKGR Sulut saya bangga dan mengapresiasi kegiatan yang berjalan sukses. Semoga kegiatan ini akan masuk kalender iven tahunan di Kotamobagu,” Tuturnya.

Lebih lanjut Lucky memberikan apresiasi, sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut terlibat hingga kegiatan berjalan dengan baik.

“Terima kasih IMI, pemerintah kelurahan setempat, panitia pelaksana, pihak Kepolisian dan seluruh yang terlibat dari awal hingga akhir kegiatan. Kami menilai, ini adalah kegiatan terbaik yang pernah diselenggarakan karena berjalan aman dan tertib. Dimana penentuan juara sangat profesional karena menggunakan peralatan cukup canggih dengan teknologi yang mumpuni,” Ujarnya.

Ia juga menambahkan, Tak lupa ucapan terima kasih juga disampikan kepada DPP, DPD I, DPD II Partai Golkar yang sudah mendukung kegiatan MKGR Drag Race dan Drag Bike Kotamobagu.

“Terima kasih pak Airlangga Hartarto, ibu Christiany Eugenia Tetty Paruntu, Pak Djelantik Mokodompit, Bung Raski Mokodompit serta Bung Aditya Anugerah Moha, atas segala dukungannya hingga kegiatan bisa berjalan sukses,” Pungkasnya.

 

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.