Ini Lokasi Pembangunan KFC di Kotamobagu

0
3055

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu dibawah kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara – Drs Hi Jainuddin Damopolii, terus memajukan Kotamobagu.

Betapa tidak, sejumlah investor besar terus didatangkan ke Kotamobagu. Setelah Indomaret dan Alfamart, saat ini dikabarkan perusahaan makanan ternama KFC Indonesia akan masuk ke Kotamobagu.

Hal itupun dibenarkan Kepala KPTSP Noval Manoppo saat bersua dengan TOTABUANEWS.COM belum lama ini. Bahkan, kata Noval, lokasi untuk dibangun restoran siap saji tersebut sudah disiapkan. “KFC telah mengusulkan 1 titik di Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat (Kobar),” kata Noval.

Sementara itu, sejumlah warga menyabut baik atas masuknya KFC ke Kotamobagu. “Ini bukti bahwa Kotamobagu saat ini sudah maju. Sudah setara dengan kota-kota besar lainnya,” ujar Arman Mokodompit warga Gogagoman.

Selain itu, pria yang biasa disapa Papa Asep ini, sangat merespon baik apa yang dilakukan pemerintah kota saat ini dalam membangun Kotamobagu. “Kami sangat mendukung semua program pemkot, terutama mendatangkan beberapa investor seperti Indomaret, Alfamart, KFC serta mendatangkan 50 unit Bus di Kotamobagu,” tandas Papa Asep.

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.