Kotamobagu Jadi Pusat Penyelenggaraan Test CPNS BMR

0
79
Sahaya Mokoginta

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Menjadi pusat penyelenggaraan test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Bolaang Mongondow Raya (BMR), Kota Kotamobagu terus maksimalkan persiapan. Hal ini dikatakan, Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, kepada sejumlah awak media, usai mengikuti rapat di Aula Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota, Jumat (27/09/2018).

“Kita sudah siap fasilitas. Karna selain Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), daerah tetangga yang ada di BMR, akan melaksanakan test CPNS di sini (Kotamobagu) tepatnya di STM Cokroaminoto,” kata Mokoginta.

Dirinya mengatakan, sejak kemarin pihaknya telah melihat kesiapan, termasuk secara teknis.

“Sebenarnya, ada 200 unit komputer, tapi yang kita pakai hanya 100 unit saja, jadi aman. Hanya tinggal koordinasi lagi dengan BKPP di daerah lain,” jelas Mokoginta.

Dirinya menambahkan, untuk hal ini, perlu ada kerjasama yang baik, antar instansi terkait, untuk lebih memaksimalkan kesiapan lagi.

“Kami akan rapat dengan BKD Bolmut, Boltim, dan Bolmong, terkait hal ini, yang jelas kalau untuk kita (Kotamobagu) sendiri telah siap,” pungkas Mokoginta.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.