Lantik 71 Pejabat, Walikota Bakal Mereposisi Stuktur OPD

0
18
TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara, Melantik 71 Pejabat Struktural di Lingkup Pemkot Kotamobagu, bertempat di Aula Kantor Walikota, Selasa (26/03/2019). “Saya atas nama pemerintah resmi melantik, dan mengukuhkan saudara-saudari sebagai pejabat dilingkungan Pemkot Kotamobagu,” ucap Walikota saat membacakan naskah pelantikan.
Walikota mengimbau, pejabat yang baru dikukuhkan bekerja dengan baik, dan menguatkan posisi dalam melakukan lompatan energi baru dalam menghadapi pekerjaan. “Selamat atas dikukuhkannya pejabat ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa melindungi kita dan apa yang kita laksanakan hari ini akan bernilai pada pengabdian kita, pada daerah yang kita cintai ini,” kata Walikota.
Walikota menambahkan, dalam waktu dekat ini kata Walikota, akan diadakan penguatan, dan mereposisi kembali Pejabat struktural yang ada di tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). “InshaAllah dalam waktu dekat ini kita akan menguatkan kembali mereposisi struktur kita. Pak wakil sudah saya minta turun ke semua OPD selama Enam bulan ini melihat kekurangan yang dirasakan. Jadi nantinya pak wakil yang akan menyusun skema,  menurut pak wakil yang paling baik mulai dari Kepala Seksi hingga Kabid,” pungkas Walikota.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.