Masyarakat Kotamobagu Diminta Awasi Proyek Infrastruktur

0
16
Sande Dodo
TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Pentaaan Ruang (DPU-PR) Kotamobagu, meminta kepada seluruh masyarakat Kotamobagu untuk turut mengawasi sejumlah proyek  infrastruktur yang akan dikelola pada 2018 mendatang.
Hal itu dikatakan Kepala DPU-PR Kotamobagu, Sande Dodo, kata dia sesuai usulan rencana kegiatan yang dialokasikan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) 2018 ada Rp 34 miliar anggaran yang disiapkan. Untuk itu pihaknya mengajak masyarakat Kotamobagu turuk mengawasi proyek pada tahun 2018 mendatang.
“Harapan kita tentu agar pelaksanaan serta kualitas proyek sesuai diinginkan bersama,” kata Sande, Kamis (23/11/2017).
Menurut Sande, sebelumnya pihaknya mengusulkan DAK sebesar Rp120 miliar untuk pembangunan 30 titik ruas jalan. Tapi yang disetujui Kementerian PU hanya Rp34 miliar lebih. “Sehingga hanya 11 titik ruas jalan yang menjadi prioritas. Tetapi yang keluar namanya baru tujuh titik,” ujarnya.
Sementara itu, Kepala Bidang Bina Marga, Claudy N Mokodongan menambahkan, proyek 2018 adalah pengerjaan lanjutan. “Jalan yang belum selesai di 2017 akan dilanjutkan tahun depan,” jelasnya.
Peliput: Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.