Momen Idul Adha 1443 H, Yasti Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

0
52
TNews, BOLMONG – Momen Hari Raya Idul Adha 1443 H, Yasti Soepredjo Mokoagow berbagi kasih dengan anak yatim.

Usai melaksanakan Sholat Idul Adha Yasti berbagi kasih dan silaturahmi bersama anak yati di Resto D’Talaga Resto Kotamobagu, Minggu 11 Juli 2022.

Selain berbagi suka cita dan silaturahmi, Yasti juga menikmati hidangan makanan yang disediakan bersama seluruh anak yang hadir.

Ratusan anak yatim itu diundang dari berbagai desa di Bolmong dan Kota Kotamobagu. Mereka datang didampingi orang tua dan pengasuh.

YSM singkatan Yasti Soepredjo Mokoagow mengaku rindu untuk saling bersilahturahmi bersama anak yatim.

Dalam kesempatan itu, YSM berpesan kepada orang tua atau pun keluarga yang mengasuh, agar tidak lupa untuk mendidik mereka dengan penuh kasih sayang. Selain itu tidak lupa mengajarkan ilmu agama seperti mengaji dan shalat 5 waktu.

“Harus belajar mengaji dan sholat supaya bisa mendoakan kepada orang tua. Doa anak itu bisa membantu orang tua di kubur,” kata mantan Bupati Bolmong ini.

Di momen itu juga YSM memberikan bonus amplop kepada salah satu anak yang mulai menghafal ayat meski pendek serta sudah mampu melafazkan bacaan Sholat.

“Harus belajar mengaji ya?,” harapnya.

YSM pun meminta doa kepada anak-anak yatim, agar diberikan kesehatan, dimudahkan dalam segala urusan dan dijauhkan dari marabahaya.

“Kasih sayang itu indah. Ya Allah, ajarkan kami saling memahami, ajarkan kami saling memaafkan dan ajarkan kami saling peduli,” tutur YSM.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.