Nilai Investasi di Kotamobagu Capai 3,2 Triliun

0
78
Noval Manoppo

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU– Berdasarkan data yang dihimpu Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Penanaman Modal (DPTSP dan PM) Kotamobagu, sampai dengan bulan Mei 2017, nilai investasi capai angka 3,2triliun dari yang ditargetkan.

Kepala  DPTSP dan PM kotamobagu Noval C Manoppo SE MSI mengatakan sampai dengam bulan mei 2017,  nilai investasi untuk kota kotamobagu berada pada level yang cukup membanggakan. Artinya tujuan dari nawacita kotamobagu sedikit lagi akan tercapai.

“Dari target pemerintah sesuai dengan RPJM  ditahun 2017 ini nilai investasi harus pada angkan 3,5 Triliun, dan melihat angka sampai dengan bulan mei 2017 ini , yang berada diangka 3,2 triliun , ini artinya  tinggal beberapa persen lagi kita suda bisa mencapai target yang diinginkan oleh pemerintah Kota Kotamobagu, “kata Noval belum lama ini.

Lanjutnya, sektor yang paling mendominasi besaran investasi di Kota Kotamobagu dari beberapa, paling tinggi nilainya adalah perdagangan dan jasa.

“Yang paling tinggi adalah sektor perdagangan dan jasa, sektor lain sperti kuliner , masih pada level menengah dan tidak menutup kemukinan sampai dengan akhir tahun 2017 ini kita bisa mencapai pada targer,” tutupnya.

 

Zakir M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.