Pasar Senggol Kotamobagu Resmi Dibuka

0
38
Gambar: Sekda Kotamobagu, Sofyan Mokoginta membuka secara resmi pelaksanaan Pasar Senggol

TNews, KOTAMOBAGU – Mewakili Wali Kota, Sekda Kotamobagu, Sofyan Mokoginta membuka secara resmi pelaksanaan Pasar Senggol dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Melalui sambutan Wali Kota, Sofyan menyampaikan, pelaksanaan pasar senggol atau Bazar Ramadhan merupakan salah satu upaya Pemkot Kotamobagu dalam menyiapkan fasilitas dan lokasi belanja bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri.

Lanjutnya, dengan dibukanya pasar senggol pada hari ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, baik secara ekonomi maupun sosial.

“Semoga bisa meningkatkan pendapatan masyarakat lebih khusus para pedagang dan UMKM sekaligus bisa memberikan income lewat pendapatan daerah,” ujarnya.

Tambahnya, kepada para pedagang diharapkan juga agar memanfaatkan sebaik-baiknya Pasar Senggol yang telah disediakan pemerintah daerah, selain itu jaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan bazar dan paling penting jaga kebersihan di lingkungan pelaksanaan bazar.

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.