PDGI Gelar Bakti Sosial Kepada Warga

0
78

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) cabang Bolaang Mongondow (Bolmong) Jumat (28/04/2017), menggelarkan Bakti Sosial (Baksos) untuk seluruh Masyarakat Desa Pontodon bersatu yang dilaksanakan dibalai Desa setempat.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Adiyatma S Mokoginta S.KG, ada empat tujuan kegiatan tersebut untuk mensukseskan Indonesia Sehat, yakni mensukseskan Indonesia sehat, memberikan wawasan hidup sehat kepada masyarakat dan anak-anak sekolah dasar, mengaplikasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dan menambah pengetahuan kesehatan gigi pada warga dan anak-anak.

“Kegiatan Baksos ini yaitu penyuluhan kesehatan gigi dan mulut pada warga Desa Pontodon bersatu, dan pengobatanya gratis tidak dipungut biaya,”kata Adiyatma.

Dia menambahkan, semua yang melakukan penyuluhan dan pengobatan adalah Mahasiswa profesi pendidikan Dokter gigi angkatan 2012, program studi pendidikan dokter gigi Unsrat.

“Dalam kegiatan Ketua PDGI Cabang Bolmong drg. abd. haris mongilong M.Si dan penanggung jawab lapangan drg.Victor T. Pamolangon, MMRS., Sp.BM,” ungkapnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.