Pembangunan MRBM Dilanjutkan

0
29
Pembangunan MRBM Dilanjutkan
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU Pasca dibukanya prosess tahapan lelang oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, sudah mengungmumkan perusahaan yang akan melanjutkan pembaguanan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM).
Dari sekitar 26 Perusahaan mendaftar, PT. Lumbung Berkat Indonesia memenangkan proses lelang untuk melanjutkan pekerjaan tempat ibadah itu.
Kepala Bagaian Kesejahteraan Sosial (Kesos) Pemkot Kotamobagu, Adin Mantali, SE saat bersua dengan membenarkan informasi tersebut. “Perusahaan tersebut yang akan melanjutkan pembanguanan MRBM,” kata Adin.
Meski demikian, pihaknya masih akan melakukan ferivikasi lapangan terkait, keberdaan perusahaan asal pulau jawa tersebut. “Kita akan turun meninjau langusung  Kantor perusahaan tersebut. Ini dilakukan, agar kita bisa mengetahui lebih dalam keberadaan perusahaan tersebut,” ujarnya.
Sementara itu, Sekretaris Kotamobagu (Sekot ) belum lama ini, berharap agar proses pembangunan masjid berjalan sesuai dengan harapan masyarakat Kota Kotamobagu, bahkan Bolaang Mongodow Raya (BMR). “Ini adalah masjid kebanggaan kita, jadi saya berharap bagi perusahaan yang nantinya akan melanjutkan pembangunan tersebut, dapat bekerja dengan sebaik mungkin,” pungkas mantan Sekda Bolsel ini.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.