Pemkot Bakal Gelar Pelatihan Operator Komputer

1
167
Pemkot Bakal Gelar Pelatihan Operator Komputer

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU —Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), dalam waktu dekat ini akan menggelar berbagai pelatihan.

Sebagaimana disampaikan Kepala Disnakertrans melalui Kepala Seksi Penempatan Perluasan dan Peningkatan Produktifitas Tenaga Kerja, Moh Ardiansyah Pinujut saat bersua dengan media ini, Rabu (1/06/2016).

Dikatakan Ardi, pekan ini, pihaknya akan melaksanakan pelatihan operatur komputer, untuk 10 peserta. ” Ada 10 peserta pelatihan yang akan di latih, peserta tersebut berasal dari beberapa Desa dan Kelurahan, yang ada diwilayah Kota Kotamobagu (KK),” ucap Ardi

Lanjutnya, nantinya para pserta itu, akan dilatih selama satu Bulan.  Pihak mereka juga sudah menyediakan tempat untuk para peserta. ” Untuk tempat pelatihannya, akan diadakan di lembaga kursus dan pelatihan LKP global language skill course (Jils), tepatnya di di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan,” ujarnya.

Dia berharap, dengan adanya pelatihan seperti ini bisa menambah wawasan bagi para peserta. “Sebab di era yang sudah modern seperti sekarang ini, pastinya sebagai calon pencari kerja harus menguasi besik dalam hal ini, mengoperasikan komputer,”tandasnya.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.