Pemkot Imbau Masyarakat Sukseskan Pilkada Berintegritas

0
38
HENDRA MAKALALAG.
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), menghimbau masyarakat Kota Kotamobagu (KK), untuk sukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) berintegritas.
Seperti disampaikan, Sekretaris Kesbangpol Kotamobagu Hendra Makalalag SIP Senin (19/02/2018), Pilkada tahun ini akan sukses disaat semua prosesnya terjaga dengan damai.
“Dengan dideklarasikannya Pilkada Berintegritas tentunya diharapkan semua elemen masyarakat mendukung dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban baik dilingkungan keluarga, tetangga dan masyarakat umumnya,”kata Hendra.
Dia menambahkan, untuk mensukseskan Pilkada yang berintegritas. Pemerintah tentunya bagian dari ikut mensukseskan penyelenggaraan seluruh tahapan sampai selesai.
“Apa yang dideklarasikan merupakan bagian
Kehidupan berpolitik dan berdemokrasi yang sudah baik mari tetap kita jaga, adapun perbedaan adalah dinamika yang berproses ditengah-tengah masyarakat sebagai pemilik kedaulatan tertinggi dinegeri ini, karena kedaulatan rakyat itulah maka pemerintah hadir untuk memberikan himbauan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan diantara sesama anak bangsa demi terciptanya kondusivitas keamanan selama proses Pilkada berlangsung,”tandasnya.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.