Pemkot Jemput 111 Jamaah Haji Kotamobagu

0
58
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (25/09/2017) sekitar pukul 01.30 wita, bertempat di Mesjid Ar-Rahman Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, menjembut langsung 111 jamaah haji kotamobagu. Isak tangis keluarga jamaah haji mewarnai penjemputan.
Saat turun dari kendaraan Bus, seluruh Jamaah haji langusung menuju di Mesjid Ar-Rahman untuk melaksanakan Sholat Zuhur berjamaah.
Asisten Satu Bidang Pemerintahan  Nasrun Gilalom, sebelum sambutan, manyampaikan permohonan maaf dari Ibu Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara yang tidak sempat menghadiri penjemputan ini, karena kata dia Ibu Walikota berada di luar daerah.
“Ibu Walikota Manyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, karena Hari ini Ibu walikota masi berada di Jakarta.
Kami dari Pemertintah kota menyampaikan selamat datang kepada para jamaah haji Kotamobagu, “bapak haji dan Ibu haja, Dega Niondon”, Insya Allah mendapat pahala dan semoga menjadi jamaah haji yang mabrur, kata Nasrun saat menyampaikan sambutan ibu Walikota.
Salah satu jamaah Haji, asal Kotamobagu Timur menyampaikan Ucapkan terimah kasih kepada ibu walikota.
“kami atas nama jamaah haji kotamobagu mengucapkan terimah kasih kepada Ibu walikota, pemerintah kota, dan panitia jamaah haji Kotamobagu yang sudah melepas langsung dan memfasilitasi tempat untuk penjemputan hari ini,” kata salah satu jamaah haji yang meminta namanya tidak publis.
Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.