Pemkot Kampanyekan Jelajah Three Ends

0
41
Jelang HUT Kotamobagu, ASN Pemkot Dilarang Libur
Nasrun Gilalom
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Beragam kegiatan dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) dalam memperingati hari ibu ke-88 di Kota Kotamobagu. Kegiatan yang dimaksud yakni, pameran home industri yang dikelola perempuan serta kampanye jelajah three ends atau akhir kekerasan pada perempuan, akhir perdagangan manusia dan akhir ketidakadilan akses ekonomi untuk perempuan, yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hotinimbang, Kotamobagu.
“Semua kegiatan yang kita laksanakan hari ini (kemarin, red) dimaksudkan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan yang telah gigih berjuang bersama-sama kaum laki-laki dalam merebut kemerdekaan dan berperan aktiv dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” kata Asisten I, Nasrun Gilalom, usai pembukaan kegiatan, Senin (19/12).
Diungkapkannya, Pemkot berkomitmen mendukung semua kegiatan yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan. “Peran perempuan dalam memajukan daerah cukup besar. Sudah selayaknya perempuan mendapat perlakuan khusus dari kita semua,” ungkapnya.
Hadir dalam kegiatan itu, unsur Forkopimda, pimpinan SKPD, organisasi perempuan, serta kaum pelajar se-Kota Ktamobagu.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.