Pemkot Segera Lelang Tujuh Jabatan

0
54
Pemkot Segera Lelanng Tujuh Jabatan

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU —Tahap pertama, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mulai membuka pendaftaran lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP). Lelang jabatan pimpinan tinggi pratama, sesuai dengan undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentan tatacara pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi secara terbuka dilingkungan instansi Pemerintah. “Untuk tahap peratama ada tujuh jabatan yang akan dilelang,” kata Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Tahlis Gallang, kemarin.

Ia mengatakan, yang berminat untuk ikut dalam seleksi secepatnya mempersiapkan kelengkapan administrasi. Menurutnya, untuk pendaftaran akan dilakukan 25 April mendatang hingga 05 Mei melalui website bkd.kotamobagu.go.id. Untuk peserta dapat maksimal tiga formasi jabatan tinggi pratama yang akan diseleksi. “Bagi ASN di luar lingkup Pemkot Kotamobagu harus sertakan surat rekomendasi dari pejabat Pembina kepegawain,” ujarnya.

Diketahui Pemkot Kotamobagu sendiri rencananya akan melelang 20 jabatan. Namun untuk tahap pertama yang akan dilelang baru 7 jabatan, yakni  Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukimam (DPR-KP), Dinas Ketahan Pangan (DKP), Dinas Perhubungan (Disperhub), Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Diparbud), dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dispen-KB) Kota Kotamobagu.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.