Pemkot Terus Ukir Prestasi

0
45
Pemkot Terus Ukir Prestasi
Tatong Bara & Jainuddin Damopolii
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Prestasi demi prestasi terus diukir Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobahu. Kali ini, tiga penghargaan di bidang pelayanan kesehatan tingkat Provinsi Sulut didapat Dinas Kesehatan (Dinkes) melalui Puskesmas Motoboi Kecil dan Puskesmas Upai, pada perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52 tahun 2016.
Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, menyerahkan langsung  penghargaan kepada masing-masing Kepala Puskesmas pada puncak HKN, di Lolak, Kabupaten Bolmong, Kamis (24/11/2016).
Puskesmas Motoboi Kecil mendapat dua penghargaan, yakni terbaik pertama Puskesmas dengan pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) serta terbaik pertama pelayanan kesehatan haji tingkat provinsi. Kemudian Puskesmas Upai menjadi terbaik kedua untuk kategori Puskesmas berprestasi. Torehan prestasi dua Puskesmas tersebut menambah daftar panjang koleksi penghargaan Kota Kotamobagu selama kepemimpinan Tatong Bara dan Jainudin Damopolii sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota.
“Alhamdulillah, Kota Kotamobagu mendapat tiga penghargaan di perayaan HKN tahun ini. Apa yang didapat hari ini merupakan bukti kerja keras dan kerja sama semua pihak terkait,” kata Kepala Bidang Promosi Kesehatan (Promkes), Dahlan Mokodompit, kemarin.
Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, mengapresiasi torehan prestasi di bidang pelayanan kesehatan. Namun demikian, walikota meminta agar prestasi tersebut bisa dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.
“Hari ini (kemarin, red) Kota Kotamobagu kembali menerima penghargaan di bidang pelayanan kesehatan. Ini adalah kebanggan kita sebagai pemerintah dan masyarakat Kotamobagu,” sebut wali kota, saat berada di Gedung DPRD, kemarin. 
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.