Pemkot Tunggu Putusan Mendagri Soal Tapal Batas Bolmong-Kotamobagu

0
276

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui instansi terkait yakni Bagian Tata Pemerintahan (Tapem), menggelar rapat pembahasan tapal batas wilayah Kota Kotamobagu (KK) dan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (16/02/2016).

Kabag Tapem Kotamobagu ketika dikonfirmasi sejumlah awak Media usuai rapat  tersebut mengatakan, pemabahasan tapal batas wilayah saat ini sedang dalam tahap penyelesaian pelacakan pilar, dikarenakan pilar tersebut, sebagai acuan. “Ada delapan titik tapal batas, tapi tinggal lima tapal batas yang belum selesai. Dari sisia itu, tiganya  sudah selesai di tetapkan,” kata Teddy Makalalag.

Ia menambahkan, rapat pembahasan tapal batas wilayah berjalan sesuai harapan. Menurutnya, pihak-pihak terkait tinggal menunggu kelanjutan kembali pada 3 Mei 2016 mendatang. “Alhamdulilah semuanya berjalan lancar dan keputusanya akan dilanjutkan kembali pada bulan mei mendatang,” ungkapnya.

Diketahui, hadir dalam rapat pembahasan tapal batas wilayah KK dan Bolmong dilaksanakan di Balai Desa Poyowa Kecil (pocil) Kecamatan Kotamobagu Selatan (Kotsel) yakni, Wakil Ketua Komisi I DPRD KK Agus Suprijanta, Ketua Komisi I DPRD Bolmong Yusra Alhabsi, Seluruh Camat yang ada di KK dan Sangadi/Lurah serta masyarakat yang sempat hadir.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.