Pemkot Yakin Pemasangan Kubah MRBM Tuntas

0
82
Lanjutan Proyek MRBM Segera Dilelang
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Waktu pengerjaan lanjutan pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) menyisahkan dua pekan lagi. Pantauan di lokasi proyek, para pekerja baru mulai melakukan pemasangan enamel pada kuba induk. Sementara empat buah kecill lainnya sedang dalam perampungan.
Meski begitu, Pemerintah Kota (Pemkot) optimis PT Lumbung Berkat Indonesia (LBI) sebagai pelaksana proyek berbanderol lebih dari Rp16 miliar itu, mampu menyelesaikan target pekerjaan hingga batas waktu yang tertuang dalam dokumen kontrak, yakni 29 Desember mendatang.
“Realisasi pekerjaan sudah 80 persen. Kita yakin bisa tuntas sampai batas waktu yang ditentukan,” kata Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Adin Mantali.
Ia menerangkan, PT LBI tinggal merampungkan satu buah kuba induk, yang saat ini pekerjaan kerangkanya sudah mendekati 100 persen. “Para pekerja bekerja siang dan malam. Kita akan awasi terus,” terangnya.
Senada, Wakil Ketua Komisi I Dekot, Agus Suprijhanta, meminta pihak ketiga pelaksana proyek menambah jumlah pekerja. Agar waktu target pekerjaan yang diberikan bisa diselesaikan disisa waktu yang ada. “Tambah jumlah pekerja, dan bekerja siang-malam. Itu solusinya agar pekerjaan bisa selesai,” pintanya.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.