Pemuda Gogagoman Akan Terlibat

0
62
Ini Lokasi Pasar Senggol
Pasar Senggol
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU —Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Penanaman  Modal (Disperindakop-PM) Kotamobagu, pastinya akan tetap melibatkan seluruh elemen masyarakat Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, pada saat  dibanguannya atau pasar senggol sudah mulai jalan.
Hal tersebut sebagaimana disampaikan Kepala Disperindakop-PM, Herman Aray saat dihubungi belum lama ini. Menurut Dia, pemuda Gogagoman pasti akan tetap dilibatkan dalam pasar senggol . “Pemuda Gogagoman tetap dilibatkan dalam pasar senggol, seluruh elemen akan kita libatkan terutama untuk menjaga keamanan,  juru parkir berbagai hal lainnya,” ungkap Aray.
Dikatakannya,  saat ini Surat Keputusan (SK) tentang kepanitiaan pembuatan  Pasar Senggol telah ada. Meski demikian, pihaknya akan menkosultasikan lagi hal itu. “SK Panitianya sudah ada, tinggal kita mengkonsultasikan ke Sekda Kotamobagu Tahlis Gallang  SIP MM,” ujarnya.
Dia menmabahkan, untuk pembiayaan pengadaan pasar senggol sendiri, sudah diatur dalam Rancangan Kerja Anggaran (RKA) instansinya. “Seluruhnya anggarannya sudah kami tata. Ini juga demi menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Kotamobagu,” tandasnya.
Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.