Polsek Kotamobagu Amankan Puluhan Liter Miras

0
45
Polsek Kotamobagu Mengamankan Puluhan Liter Minuman Keras. (Foto : Diskominfo)

TNews, KOTAMOBAGU – Polsek Kotamobagu Sabtu (3/9/2022) berhasil mengamankan puluhan liter Minuman Keras (Miras) jenis Beer Valentine Kategori golongan A.

Dalam operasi tersebut, di pimpin langsung Kapolsek Kotamobagu AKP Luther Tadung bersama para Personel Polsek, dan dilanjutkan dengan sasaran segala bentuk gangguan Kamtibmas dan penyakit masyarakat (Pekat).

Kapolsek Kotamobagu AKP Luther Tadung menjelaskan, sasaran kegiatan kita yakni meliputi segala bentuk gangguan Kamtibmas dan juga penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

“Dan dari hasil penelusuran, kami melaksanakan kegiatan ini di sejumlah warung dan kios berhasil serta berhasil mengamankan ratusan liter Miras jenis Beer Valentine dengan kategori golongan A,”ujarnya, Rabu (7/9/2022).

Luther mengatakan, setelah di amankan, para personel langsung membawa Miras tersebut ke Polsek Kotamobagu untuk proses hukum lebih lanjut.

“Imbauan kembali, kepada masyarakat jika mendapati hal-hal yang bersifat pidana agar langsung menghubungi kami dengan cepat akan di tindak,” tegasnya.

Reporter: Ridho Mokodompit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.