Prestasi Gemilang! 7 Petugas Paskibraka MAN 1 Kotamobagu Sukseskan Peringatan Hari Kemerdekaan

0
141
Potret ketujuh petugas Paskibraka, sehabis upacara bendera di MAN 1 Kotamobagu. (Foto : Fabio)

TNews, Kotamobagu – Upacara HUT RI ke-78 yang dilaksanakan pada Kamis, 17 Agustus 2023 lalu, sukses menuai pujian Wali Kota Kotamobagu.

Dalam pidatonya pada acara Ramah Tamah di Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (17/08/2023), Ir. Hj. Tatong Bara mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat sejak persiapan hingga pengeksekusian upacara peringatan hari kebebasan, hari kemerdekaan.

Seluruh petugas Paskibraka saat bertugas. (Kominfo)

Teristimewa Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), Wali Kota Kotamobagu dengan hangat menyampaikan, “Apresiasi saya kepada adik-adik Paskibraka, karena dalam pelaksanaan rangkaian acara kemerdekaan, mulai dari upacara tadi pagi sampai penurunan bendera sore hari tadi, nyaris tidak ada kesalahan, setiap tahunnya pasti ada peningkatan,”.

Sebelumnya, Tim Paskibraka merupakan siswa-siswi perwakilan dari tiap-tiap sekolah di Kotamobagu, tujuh di antaranya merupakan perwakilan MAN 1 Kotamobagu.

Kepala MAN 1 Kotamobagu Liliyanti Kaawoan, M. Pd. dalam hal ini turut mengapresiasi ketujuh siswa-siswinya yang dengan jiwa patriotisme telah menjalankan tugas negara sebagai anggota Paskibraka.

“Sebagai pimpinan Madrasah, kami sungguh bersyukur dan bangga melihat siswa-siswi kami yang ikut menyukseskan rangkaian acara HUT RI ke-78,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa MAN 1 Kotamobagu setiap tahunnya selalu memberikan utusan Paskibraka di tingkat kabupaten hingga provinsi.

Berikut nama-nama siswa-siswi Paskibraka MAN 1 Kotamobagu:

  1. Mahniza Nursyahbani Paputungan
  2. Siti Azzahra Simbala
  3. Alviansyah Ismail Putra Abarang
  4. Ahmad Farid
  5. Ahmad Riyadi Surotenojo
  6. Farel Muhammad Fazri Lendeng
  7. Refanda Syazwan Maani

Fabio Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.