Proyek Pembangunan Gedung Baru RSUD Kotamobagu Action

0
85
Walikota Kunjungi Kediaman Forkopimda Sulut
Tatong Bara
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Proyek pembangunan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, dimulai. Hal itu ditandai dengan pelatakan batu pertama oleh Walikota Tatong Bara, Wakil Walikota Jainudin Damopolii dan Ketua DPRD Ahmad Sabir, Kamis (4/8).
Menurut Tatong Bara, pembangunan gedung baru RSUD tersebut guna meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat khususnya di bidang kesehatan. “Setelah bangunan berdiri dan mulai dioperasikan, maka akan mempermudah masyarakat mendapatkan akses pelayanan kesehatan yang sesuai mutu dan standar,” kata Tatong.
Lanjut Tatong, Pemerintah Kota (Pemkot) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, sehingga Kota Kotamobagu bisa mensejajarkan diri atau bahkan melebihi daerah lain khususnya di bidang pelayanan kesehatan. “Pemerintah terus berupaya meningkatkan kualitas sektor kesehatan baik itu soal pelayanan serta sarana dan prasarana,” ujar Tatong.
Tatong berharap, perusahaan pelaksana proyek berbanderol Rp17,9 miliar itu, dapat mengerjakan pekerjaan sesuai yang diharapkan. “Waktu dan kualitas pekerjaan harus diperhatikan. Semua pihak yang terkait dengan proyek ini harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga pelaksanaan proyek ini dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” harap Tatong. 
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.