Sekkot Kotamobagu  Resmi Buka Turnamen Catur Korot Cup

0
74
Sekkot Kotamobagu  Resmi Buka Turnamen Catur Korot Cup

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu, Tahlis Gallang, baru-baru ini, membuka secara resmi turnamen Catur Korot Cup tahun 2016. Turnamne catur tersebut, memperebutkan Trophi Bergilir dan tetap non master, dilaksankan di rumah kopi korot, jalur II Paloko Kinalang.

Tahlis dalm sambutannya, sangat memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana, terlebih khususnya owner Kopi Korot, Nasrun Koto SH MH, yang memiliki perhatian serius terhdapa dua catur di Kota Kotamobagu (KK).

“Apresiasi buat penyelenggara, terlebih kegiatan kali ini adalah yang ke dua kalinya Turnamen Catur dilaksanakan, dalam rangka juga turut memeriahkan Hut Kotamobagu yang ke – 9, olehnya pemerintah mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya, kepada manajemen Kopi Korot, terlebih khusus Owner yang telah menggagas kegiatan catur untuk tahun ke dua,” kata Tahlis.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian manajemen kopi korot,  untuk mengembangkan catur baik dikotamobagu, Provinsi sulut,  bahkan kini sudah merambah hingga provinsi Gorontalo,”  jelas ini sangat luar biasa,Terlebih Pesertanya sudah menyentuh hingga 250 orang, ini sangat fenomenal,” jelas Tahlis Gallang.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan Turnamen Catur Korot Cup tahun 2016, yakni Sekertaris Tahlis Gallang, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Owner Kopi Korot Nasrun Koto SH MH, para juri dan peserta.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.