Sekkot Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Putri Kotamobagu Selatan

0
201

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu (KK) yang ke-9, Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Selatan (Kotsel) menggelar turnamen sepak bola mini putri, memperbutkan Piala Camat Kotsel.

Kegiatan dibuka langsung oleh Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Tahlis Galang, dipustakan di Lapangan Beringin Kopandakan I, Minggu (08/05/2016).

Dalam sambutannya, Tahlis mengatakan bahwa Ia sangat mensuport kegitan ini, serta ini bisa menjadi motifasi terhadap masyarakat Kotamobagu Selatan (Kotsel).”Pemain bisa sportif dalam bertarung nanti,” ujar Tahlis.

Tahlis menambahkan, jika kegiatan seperti ini, dibawah dengan sportifitas, kebersamaan dan secara kekeluargaan, maka kedepannya bisa berlanjut dengan lancar. “Apa lagi, momen ini bersamaan dengan penyambutan HUT KK,” kata Tahlis.

Menurutnya, disamping itu, diharapkan kepada masyarakat agar selama pelaksanaan kegiatan, bisa dijaga.  “Harapan Pememrintah, agar warga Kopandakan I, selaku tuan rumah bisa menjaga kegiatan ini,” harapnya.

Sementara itu, Camat Kotamobagu Selatan Anas Tungkagi, selaku pelaksana kegiatan mengungkapkan, tak hanya sepak bola putri, yang digelar, namun masih ada lagi kegiatan lainnya, seperti  lomba tarik tambang, lari karung. “Panitia kegiatan Camat Cup ini, mengadakan kegiatan berbagai jenis lomba,”pungkasnya.

Diketahui, partai pembuka kegiatan Camat Cup, adalah tim Aruman Mania dan Putri Beringin.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.