Tahun Ini, Kotamobagu Tuan Rumah Harkopnas Se-Sulut

0
89
100 Koperasi di Kotamobagu Akan Ditutup

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Menjelang perayaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) yang ke-69 pada Juli 2016 mendatang, Kotamobagu akan menjadi tuan rumah se-Sulawesi Utara (Sulut), dalam pelaksanaan upacara nanti.

Hal tersebut, diungkapkan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindakop-PM) Kotamobagu, Herman Aray saat bersua dengan media ini, Kamis (12/05/2016).

Dikatakanya, sedikitnya 15 Kabupaten/Kota akan hadir dalam perayaan tersebut. “Nantinya disaat perayaan, pihak kami akan membuat pameran,” kata Aray.

Lanjutnya, pihaknya akan melibatkan seluruh pelaku Usaha Menengah Kebawa (UKM) dan Usaha Koperasi di Pamean tersebut. “Nantinya pelaku UKM dan Koperasi yang akan menampilakn kreasi atau usaha mereka disitu,” ungkap Herman.

Menurutnya, penyelenggaraannya dipusatkan di Lapangan Kota Kotamobagu (KK). “Dan kita sendiri yang akan menyediakan tenda-tenda pamren itu. Pameran akan dibuka, disaat usai pelaksanaan upacara,” tandasnya, sembari menambahkan, didaerah tetangga nantinya juga akan memerkan pelaku UKM dan Koperasi mereka diperayaan tersebut.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.