Tatong ‘Blusukan’ ke RSU Kotamobagu

0
27
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara, meninjau aktivitas pelayanan di Rumah Sakit Umum (RSU) Kotamobagu, Kamis (18/1). Dalam kunjungan itu, walikota juga mengechek kesiapan fasilitas dan tenaga kesehatan serta menjenguk beberapa pasien yang sedang dirawat di rumah sakit bertipe C tersebut.
“Sejak Rumah Sakit Datoe Binangkang tidak lagi beroperasi, di rumah sakit ini (RSU Kotamobagu) terjadi lonjakan pasien. Hari ini (kemarin, red) saya datang memantau langsung aktivitas dan pelayanan,” kata Tatong.
Walikota mengungkapkan, pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas infrastruktur maupun pelayanan di RSU Kotamobagu, Selain sedang menggenjot pembangunan tower A dan B berkapasitas 300 kamar, juga sedang dipetakan tenaga kesehatan yang akan ditugaskan di rumah sakit tersebut. “Tahun ini akan ada ketambahan dokter ahli. Mereka telah menyelesaikan study, mudah-mudahan bisa membantu proses pelayanan disini,” ujar walikota.
Direktur RSU Kotamobagu, dr Wahdania Mantang, mengungkapkan pihaknya akan terus memberi pelayanan prima kepada masyarakat. “Pelayanan tetap kita maksimalkan meskipun ada lonjakan pasien,” ungkapnya.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.