Tenaga Medis RSUD Akan Ditambah

0
57
Rumah Sakit Kotamobagu Naik Tipe C

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Pasca Rumah Sakit Datoe Binangkang  pindah ke-Lolak Kabupaten Bolaang Mongondwo (Bolmong). Kini, Rumah Sakit Umum (RSU) Kotamobagu menjadi rujukan pasien bagi masyarakat yang ada di Bolmong Raya.

Hal ini terlihat dengan adanya kesiapan sebagai salah satu RS rujukan dibangunnya dua tower yakni tower A dan B. Namun demikian, dengan adanya bangunan tersebut harus ditopang dengan tenaga medis dan fasilitas medis berupa alat kesehatan.

“Saat ini, fasilitas medis sebagai penunjang sudah cukup memadai. Ketika dua gedung baru rampung tahun ini, maka persoalan mendasar penambahan tenaga medis dan alat kesehatan, seperti tempat tidur (Bed) pasien, serta obat obatan juga  alat-alat kedokteran masih harus ditambah,” kata Bagian Humas RSUD Kotamobagu Gunawan Ijom, kemarin.

Direktur RSUD Kotamobagu dr Wahdania Mantang mengatakan dengan fasilitas yang terbilang sudah cukup memadai, pihak RSUD Kotamobagu berusaha tetap memberikan pelayanan prima pada masyarakat. “Pihak Rumah Sakit telah melakukan berbagai upaya untuk lebih meningkatkan pelayanan, dengan naiknya  tipe rumah sakit juga menjadi semangat kami dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi pada masyarakat,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.