Tim Kura Kura Ninja Satpol-PP Kotamobagu Bubar ?

0
247
Pol PP Kembali Amankan Anak Punk
Sahaya Mokoginta

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Gaung tim Kura Kura Ninja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu saat ini sudah mulai tak terdengar lagi. Tim yang dibentuk oleh Kasat Pol-pp Sahaya Mokoginta beberapa bulan lalu, saat ini aktifitasnya mulai redup. Sejumlah warga pun mempertanyakannya.

Pasalnya, warga menilai tim KKN turut membantu aparat kepolisian dalam menekan angka kejahatan diwilayah Kotamobagu.“Sudah cukup lama, KKN tidak lagi beraktifitas, apakah sudah bubar?,” kata sala satu warga kotamobagu enggan namanya ditulis.

Terpisah, Kasat Pol-PP, Sahaya Mokoginta saat dikonfirmasi membantah kalau KKN telah bubar.“Sampai sekarang ini, tim yang telah saya bentuk itu, masih dalam kegiatan mereka seperti biasanya,” kata Mokoginta.

Menurutnya, KKN terus melakukan razia, namun hasilnya tidak lagi seperti biasanya. Dimana, selama beraktifitas personilnya tinggal menjaring satu oarang saja. “Ini merupakan hasil yang patut dipertahankan. Alhamdulilah saat ini, Kotamobagu sudah aman,” pungkasnya.

 

 

Gian Limbanadi

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.