Wakili Wali Kota, Asisten I Resmi Lepas Peserta Lomba STQH Kotamobagu

0
26

TNews, KOTAMOBAGU – Mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara, Asisten I Bidang Pemerintahan Teddy Makalalah secara resmi lepas peserta lomba Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) di ruang aula kantor Wali Kota Kotamobagu, Senin (21/06/2021).

Sebanyak 13 peserta yang akan mengikuti Lomba STQH tingkat Provinsi Sulut di Kota Manado, dan akan diikuti 15 Kota Kabupaten dengan lomba menghafalan Hadist sebanyak 500 Hadist dan penghafalan Tilawah Al-Quran sebanyak 30 jus.

Mewakili Walikota, Asisten I Bagian Pemerintah Teddy Makalalag, yang didampingi Kepala Kemenag Kotamobagu, Saiful Wongso MPdi,  mengatakan permintaan maaf Walikota yang belum bisa bersama karena sedang tugas daerah.

Dalam kaitan pelepasa hari ini tehadap kontingen atau Kapila STQH, kita doakan agar dapat meraih keberhasilan sebagai mana di raih MTQ di tahun 2020.

“Tentu keberhasilan ini tidak saja berupa doa yang disampaikan masyarakat dan kita semua, tetapi daripada itu ditunjang  bagaimanakah event, pembiayaan dan lain-lain sebagainya,” ungkap Teddy.

Lanjutnya, dalam konteks menunjang semua itu, maka bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) juga telah menyiapkan pembiayaan dan lainnya baik itu Asrama, transportasi, termasuk kondisi agar bisa fit dalam pengaturan menu dan lain-lainnya.

“Insyaallah mereka ini akan berangkat besok pagi berjumlah 25 orang, termasuk official,” ujarnya.

Walikota berharap dan berdoa agar seluruh kontingen diberikan kesehatan dan dapat berlomba dengan sebaik-baiknya dan membawa hasil seperti pada Tahun-tahun yang lalu.

“Kepada seluruh peserta agar dapat menjaga disiplin karena membawa nama harum Kota Kotamobagu, dan dapat mengikuti secara saksama seluruh kegiatanya,” pangkasnya.

Taufik Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.